13 Feb 2014

Ayam Kampus!

pernah ga sih kalian,buka pc/laptop, terus connect ke internet dengan tujuan ada yang ingin dicari sebelumnya. tapi saat anda sudah masuk search engine (contoh lah google.com). anda malah lupa untuk mencari apa yang tadi ingin anda cari.
Jujur dari pengalaman pribadi, saya pernah seperti ini. dan lucunya ini terjadi lebih dari 1 kali. Lalu kalau ini terjadi pada anda? apa yang anda lakukan???
berawalah darisinilah judul yang saya ambil. entah kenapa setiap saya lupa dengan apa yang saya ingin cari, justru yang terlintas difikiran saya adalah "ayam". tanpa ada maksud jenis ayam yang lain. maupun fikiran kotor sedikitpun. saya mengetik kata kunci tersebut. dan ironisnya saya menemukan gambar yang justru "keluar" dari yang saya ketik. ada macam macam ayam disana dari ayam sungguhan bahkan ada yang upload gambar dengan nama "ayam kampus". (meski saya kurang paham sampai sekarang kenapa di berikan nama "ayam kampus" itu)
untuk itu saya coba sharing kepada semua pengguna internet gambar ayam+kampus...
ok langsung aja 

ayam bermain bola


ayam pakai sepatu

ayam sexy

ayam membawa majikannya

ayam dan keluarga besar

ayam pacaran

nah itu berbagai macam ayam. jadi saya luruskan bahwa yang namanya ayam kampus itu sesungguhnya ga ada.. dan berikut gambar kampus

ini kampus oxford


dan ini kemungkinan adanya ayam kampus...
kandang ayam ditengah oxford
atau bisa jadi yang ada itu kampus ayam...


semoga semua bisa diluruskan makna kata ayam kampus. bahwa ayam dan kampus itu berbeda.
 
sumber:

1 komentar:

click here

ads2